Strategi Berinvetasi Bitcoin ditengah Pandemi

Strategi Investasi Bitcoin Ditengah Pandemi

Read in English

Menghadapi Pandemic COVID-19, banyak para pemain bursa saham menarik dana mereka dan mulai melirik objek investasi lainnnya seperti Bitcoin. Mengapa Bitcoin? Bitcoin merupakan salah satu asset digital yang tidak terpengaruh faktor-faktor global seperti pandemi yang sedang dialami, sehingga harganya tetap stabil. Bahkan, Bitcoin yang baru saja mengalami Halving day dipercaya akan memberi dampak positif terhadap harga Bitcoin.

Namun, dalam setiap keputusan investasi kita wajib melakukan riset dan menyiapkan strategi agar memastikan keuntungan yang kita dapatkan bisa lebih optimal. Ada banyak strategi yang dapat digunakan untuk berinvestasi Bitcoin, berikut beberapa pilihan terbaik menurut kami untuk mulai berinvestasi Bitcoin:

1. Trading Bitcoin

Salah satu strategi yang bisa dilakukan adalah dengan trading. Pada dasarnya trading merupakan aktivitas jual beli di market dengan harapan harga yang terus naik sehingga dapat menghasilkan keuntungan. Saat ini, daily trader sudah menjadi sebuah karir yang dapat dijalani, karena penghasilan dari trading bisa lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan kita sehari-hari. Namun, trading selain menyita waktu juga dapat membuat Anda lelah secara emosi. Hal ini disebabkan karena pergerakan yang sangat fluktuatif yang membuat setiap orang bisa dalam sekejap kehilangan momentum.

2.  Mining Bitcoin

Selain trading, tidak ada salahnya untuk mencoba Mining Bitcoin. Mining adalah kegiatan memproses transaksi yang ada di blockchain dengan harapan untuk mendapatkan hadiah dari setiap blok yang berhasil diproses. Mining memang terdengar mudah namun kenyataannya biaya yang diperlukan sangat besar. Baik dari segi peralatan yang digunakan yang harus menggunakan teknologi terbaru, juga biaya listrik untuk melakukan mining. Disamping biaya, perlunya kemampuan teknis sebagai validator juga perlu dipertimbangkan.

3. Menyimpan AltCoin

Warren Buffet pernah berkata “Jangan letakkan semua telurmu di satu keranjang”. Prinsip ini sama halnya dengan berinvestasi di Bitcoin, ada baiknya untuk berinvestasi juga di beberapa Altcoin. Tentu saja Altcoin yang dipilih haruslah dilandasi dengan riset yang cukup mendalam untuk berinvestasi di koin tersebut. Hal ini merupakan salah satu upaya dalam melakukan diversifikasi investasi untuk mengurangi resiko kerugian yang besar.

4. Algoritma Trading

Algoritma Trading merupakan salah satu strategi yang cukup populer saat ini. Pada dasarnya, Algoritma Trading adalah melakukan trading secara otomatis dengan mengikuti strategi yang telah dibuat oleh trader berpengalaman. Semua arahan ini dilakukan secara otomatis sehingga membuat kita tidak perlu selalu ada didepan layar untuk memantau pergerakan pasar. Hal ini tentu memudahkan semua orang dan juga memberikan hasil yang lebih optimal.

Beberapa opsi strategi diatas dapat Anda pilih sebagai cara untuk mengembangkan Bitcoin berdasarkan riset yang kami lakukan. Strategi apa yang menjadi pilihan Anda?

Jika Anda seorang yang menyukai tantangan dan memiliki banyak waktu, trading adalah opsi yang layak dicoba. Namun jika tidak memiliki banyak waktu dan ingin memiliki rasa lebih aman, Algoritma Trading layak untuk diperhitungkan. Anda dapat mengikuti beberapa algoritma trading yang saat ini cukup banyak ditawarkan salah satunya adalah di NOBI. Semua strategi copy trade di NOBI yang dibuat oleh partner kami sudah diseleksi terlebih dahulu untuk memastikan algoritma trading ini bisa memberikan keuntungan yang optimal.

Ingin tahu pilihan strategi yang tersedia di NOBI? Daftarkan email Anda segera di UseNobi.com
Jika Anda telah terdaftar di Honest Mining, silahkan masukkan email yang Anda gunakan di Honest Mining.

Saatnya Mengembangkan Crypto Anda Bersama NOBI!

You May Also Like

NOBI Games of Referral

NOBI Games of Referrals – Kesempatan Menangkan BTC!

Nobi Grow Crypto The Easy Way

NOBI Memudahkan Anda Mengembangkan Crypto

July Highlight 2020

Honest Mining Highlight Juli 2020

How To Understand Backtest Result

Bagaimana Memahami Hasil Backtest?